HIMATIF : PROGRAM PELATIHAN UPGRADING SKILL GRATIS

PROGRAM PELATIHAN UPGRADING SKILL GRATIS SEBANYAK 18X PERTEMUAN BERSAMA STUDENT AMBASSADOR BISA.AI




Halo teman-teman semuanya, sudah tahu belum tentang BISA.AI? Kalau belum, kita kenalan dulu yuk! Jadi, BISA.AI adalah sebuah startup yang berfokus pada penyediaan pelatihan di bidang IT dan juga non-IT. Adapun untuk tema IT, BISA.AI melingkupi pelatihan-pelatihan seperti Data Science, Machine Learning, Artificial Intelligence, Web Development, Android, Micro Controller, Pemrograman Bahasa Python, Robotika, dan sebagainya. Sedangkan untuk pelatihan Non-IT, BISA.AI menyediakan pelatihan seperti Public Speaking, Career Development, dan lain sebagainya.


Dalam kesempatan kali ini BISA.AI mengadakan event yang sangat menarik untuk temen-temen, yaitu *pelatihan webinar upgrading skill dalam 18 kali pertemuan atau 1 bulan bersama Student Ambassador BISA.AI.* Apasih sebenarnya program pelatihan upgrading skill ini? Jadi kegiatan ini merupakan suatu rangkaian acara yang disusun oleh BISA.AI untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan pesertanya di Bidang IT dan Non-IT yang nantinya tanpa dipungut biaya apapun secara online berbasis Webinar.


Kesempatan emas ini sangat sayang jika dilewatkan terutama untuk kamu, pelajar atau mahasiswa yang tertarik pada dunia Data Science, AI, dan sebagainya. Kamu bisa daftar pelatihannya di bit.ly/webinar_sa_mei


*Ayo daftarkan pula komunitas atau himpunan Kamu dalam menjadi partner BISA.AI untuk mengikuti seluruh rangkaian Pelatihan Upgrading Skill 1 Bulan dengan 18x Pertemuan Bersama Student Ambassador BISA.AI pada bulan Mei 2021 ini.* Bagi komunitas yang mau bekerja sama dengan kami kalian akan mendapatkan benefit berupa *pencantuman logo komunitas/Himpunan pada setiap kegiatan pelatihan kami serta bonus mengkuti Webinar Upgrading Skill 1 Bulan dengan 18x Pertemuan Bersama Student Ambassador.* Tunggu apalagi yuk ajak teman-temanmu dan ikuti seluruh kegiatan pelatihan dengan tema IT bersama BISA.AI.


Selain di poster masih banyak topik webinar lainnya.

Ikuti Instagram TAMPIL & BISA AI dari sekarang untuk melihat event-event baru dan update kegiatan selanjutnya!

1 jam

Foto profil himatifpoltekpos_

himatifpoltekpos_

Selain itu, jangan lupa juga bergabung bersama grup telegram BISA AI untuk berdiskusi seputar AI, IT, Programming, Riset dan yang lainnya.

---

CP: 081263299950

Instagram : @tampil_id & @bisa.ai

Telegram: t.me/bisa_ai

Youtube: youtube.com/tampilid & http://youtube.com/bisa-ai

#BISA.AI – AI For Everyone #DataScience #BISA.AI

Selamat Datang

Selamat Datang di Website Resmi Prodi D4 Logistik Bisnis Politeknik Pos Indonesia :::: Kepada Seluruh Mahasiwa D4 LB untuk pelaksanaan kegiatan perkuliahan Semester Ganjil T.A 2020/2021 dilakukan secara daring menggunakan Sistem VL, Zoom dan iTeung (IT Service Utility Integrated)

Prestasi Mahasiswa

12/Prestasi/slide-posts

Slider

5/random/slider

Penelitian

3/Penelitian/feat-list

Kegiatan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA)

8/Ormawa/grid-big

PKM Dosen (PKMD)

3/PKMD/grid-small

Seminar/Workshop

3/Seminar/grid-small

Profil Program Studi

Alumni

6/Alumni/mini-slide

Internship

3/Internship/col-left

Profil Politeknik Pos Indonesia

PKM Mahasiswa (PKMM)

3/PKMM/post-list

Tugas Akhir

3/Tugas Akhir/col-right

SK Akreditasi D3 AKuntansi

Recent in Sports

3/Dosen/post-list

Dosen

2/Dosen/grid-big

Akademik

Akademik/feat-big
Sarjana Terapan Teknik Informatika ULBI

© ‧ Sarjana Terapan Teknik Informatika ULBI. All rights reserved.