Politeknik Pos Indonesia Jalin Kerjasama dengan Microsoft

Politeknik Pos Indonesia bekerjasama dengan Licence Microsoft kaitan Open Value Subcription for Education Solution, sebenarnya kerjasama ini bukan merupakan awal kerjasama tetapi sudah hampir 3 tahun intitusi menjajakin kerjsama dengan microsoft kata Rahmat Ka. TIK.TUK. Kerjasama tersebut dimaksud untuk dapat membantu intitusi kususnya Politeknik Pos Indonesia dalam mengembangakan perangkat akademik terutama kaitan Teknologi.

Kerjasama ini juga mengikuti intruksi Pemerintah RI kepada seluruh perguruan tinggi untuk dapat mengembangkan SDM. Harapan itu disampaikan mentri pendidikan sesuai pertemuan terdahulu dengan presiden dengan presiden Microsoft Bill Gates, di Kantor Kepresdidenan, Jakarta, Kamis (8/5).

Kaprodi D4 TI, Yusril Helmi Setyawan, menyampaikan bahwasanya dengan memanfaatkan kerjasama Licence Microsoft ini akan sangat membantu kinerja internal dan para dosen untuk meningkatkan implementasi penerapan praktikum pada saat mimbar akademik dilakukan, yusril berharap kedepannya microsoft juga dapat membantu dalam memberikan sharing knowladge terhadap perkembangan laboratorium khusus jurusan teknik informatika.


Selamat Datang

Selamat Datang di Website Resmi Prodi D4 Logistik Bisnis Politeknik Pos Indonesia :::: Kepada Seluruh Mahasiwa D4 LB untuk pelaksanaan kegiatan perkuliahan Semester Ganjil T.A 2020/2021 dilakukan secara daring menggunakan Sistem VL, Zoom dan iTeung (IT Service Utility Integrated)

Prestasi Mahasiswa

12/Prestasi/slide-posts

Slider

5/random/slider

Penelitian

3/Penelitian/feat-list

Kegiatan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA)

8/Ormawa/grid-big

PKM Dosen (PKMD)

3/PKMD/grid-small

Seminar/Workshop

3/Seminar/grid-small

Profil Program Studi

Alumni

6/Alumni/mini-slide

Internship

3/Internship/col-left

Profil Politeknik Pos Indonesia

PKM Mahasiswa (PKMM)

3/PKMM/post-list

Tugas Akhir

3/Tugas Akhir/col-right

SK Akreditasi D3 AKuntansi

Recent in Sports

3/Dosen/post-list

Dosen

2/Dosen/grid-big

Akademik

Akademik/feat-big
Sarjana Terapan Teknik Informatika ULBI

© ‧ Sarjana Terapan Teknik Informatika ULBI. All rights reserved.