Prototype Smart Conveyor

Sejalan dengan roadmap riset program studi diploma IV teknik informatika yg mengarah pada pencapaian tujuan "smart technology for business Postal" dengan 4 bidang kajian yaitu logistik, keagenan pos, inventory Dan transaksi financial. Maka program studi terus berupaya memacu peningkatan riset untuk merealisasikan visit misi program studi Dan roadmap riset yang mulai gencar dilakukan 7 bulan terakhir ini. Tahun 2018 ini melalui edaran ketua program studi, telah dicangkan sebagai tahun kolaborasi riset dosen Dan mahasiswa, yaitu sebagai tonggak dimulainya upaya untuk meningkat reputasi melalui riset bersama.


Filtering benda

Adapun capaian yang telah dihasilkan diantaranya adalah pengembangan prototype smart conveyor. Conveyor yang diaktifkan melalui Bluetooth Dari ponsel operator ini memiliki beberapa sensor untuk sorting berdasarkan dimensi barang yang kemudian untuk peletakan barang dilakukan oleh robot yang akan memindahkan barang sesuai tempatnya. Prototype ini masih dalam pengembangan hingga 6 bulan ke depan.

Selamat Datang

Selamat Datang di Website Resmi Prodi D4 Logistik Bisnis Politeknik Pos Indonesia :::: Kepada Seluruh Mahasiwa D4 LB untuk pelaksanaan kegiatan perkuliahan Semester Ganjil T.A 2020/2021 dilakukan secara daring menggunakan Sistem VL, Zoom dan iTeung (IT Service Utility Integrated)

Prestasi Mahasiswa

12/Prestasi/slide-posts

Slider

5/random/slider

Penelitian

3/Penelitian/feat-list

Kegiatan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA)

8/Ormawa/grid-big

PKM Dosen (PKMD)

3/PKMD/grid-small

Seminar/Workshop

3/Seminar/grid-small

Profil Program Studi

Alumni

6/Alumni/mini-slide

Internship

3/Internship/col-left

Profil Politeknik Pos Indonesia

PKM Mahasiswa (PKMM)

3/PKMM/post-list

Tugas Akhir

3/Tugas Akhir/col-right

SK Akreditasi D3 AKuntansi

Recent in Sports

3/Dosen/post-list

Dosen

2/Dosen/grid-big

Akademik

Akademik/feat-big
Sarjana Terapan Teknik Informatika ULBI

© ‧ Sarjana Terapan Teknik Informatika ULBI. All rights reserved.